Kaya Vitamin C, Ini Facial Foam dengan Busa Berlimpah dari Wardah

 

Nama Produk : Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Lokasi pembelian: minimarket/supermarket seluruh Indonesia

Harga : Free (Giveaway)

Nilai : 4 / 5

Recommended : Yes

Purchase again : Yes


Aku mendapatkan produk pembersih wajah ini dari ibuku, layaknya kisahku disini. Awalnya cuman iseng coba pakai, ternyata facial foam dengan warna kuning ini sukses membuatku terpukau!

Wardah mengklaim produknya kaya akan vitamin C dan dapat membantu mencerahkan wajah. Brand yang terkenal sebagai kosmetik halal ini juga menyampaikan bahwa terdapat antioksidan didalamnya plus active moist complex yang membantu membersihkan kotoran, make-up dan minyak berlebih di wajah.

Bagaimana hasil review Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini? Kenapa sampai bikin aku terpukau?

Kupikir semua juga sudah tahu bahwa banyak yang mengklaim produknya bisa mencerahkan tapi Wardah adalah salah satu yang menurutku tidak terlalu bombastis. Setelah menggunakan produk ini, aku benar-benar merasa wajahku glowing dan lebih cerah. Serasa bersinar aja gitu dan efek ini tidak kudapatkan di pembersih wajahku yang biasa. 

Busanya juga beneran berlimpah sesuai klaimnya jadi lebih hemat karena tidak perlu pakai banyak-banyak. Yah, saat tulisan ini dibuat, sedang terjadi pandemi corona sehingga produk yang dapat membantu menghemat kantong akan sangat membantu. Selain busa yang banyak, juga lembut di tangan jadi terkesan mewah, serasa pakai produk mahal geto.

Jadi apa review Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash memastikan bahwa skincare ini recommended? Yap dan akan repurchase juga. Kurasa varian skincare dari Wardah biasanya memiliki harga yang reasonable dan tersedia di banyak tempat di Indonesia secara ini produk lokal jadi lebih gampang didapatkan. Ingat, social distancing menuntut pembatasan pergerakan, guys, setidaknya saat pandemi masih berlangsung. 

Dengan kelebihan yang sebegitu banyak baik dari segi manfaat, efek penghematan dan mudah dicari, so kenapa nggak, gitu? Aku sih sudah memutuskan untuk switch! 😘


Baca Juga :

Tampil Matte dan Auto Tone-Up dengan Wardah Perfect Bright Moisturizer, Bisa Banget!

Tetap Cantik saat Social Distancing dengan Aloe Vera Gel dari Wardah, Bisa Buat Handsanitizer Juga Lo!

Kesan Matte yang Tahan Lama dengan Pixy Lip Cream

Glowing Seharian dengan Pixy Make It Glow!

Hematnya Krim Kolagen dari Viva, Bikin Halus Maksimal 

Posting Komentar

0 Komentar