Mandi Susu #Dirumahaja dengan White Garden Shower Cream

Nama Produk :  White Garden Shower Cream (Jeju Mandarin & Goat's Milk and Pure Goat's Milk Pearl)
Lokasi pembelian: minimarket/supermarket seluruh Indonesia
Harga : Rp.45.000/48.000 (promo)
Nilai : 4 / 5
Recommended : Yes
Purchase again : Yes

Dalam kondisi pandemik corona begini, rasanya sedikit susah untuk melakukan perawatan kecantikan seperti mandi susu di salon. Padahal menjelang Idul Fitri biasanya para muslimah ingin tampil cantik  dan menarik di hari raya, meskipun misalnya silaturrahimnya cukup melalui video call saja. Untungnya selalu ada cara bagi yang ingin tetap #dirumahaja tapi juga bisa tampil mempesona di hari nan fitri.
Mengandung bahan dasar berupa susu kambing diperkaya teknologi apple stem dari Swiss, White Garden Shower Cream bisa jadi merupakan salah satu alternatif mudah untuk mendapatkan manfaat mandi susu meski tetap rajin melakukan social distancing #dirumahaja. Apalagi ada begitu banyak varian yang tersedia sehingga bisa pilih yang sesuai dengan kondisi kulit penggunanya.
Aku sudah mencoba yang versi Jeju Mandarin dan Pure Goat's Milk Pearl. Kebetulan aja lagi promo, jadi auto sabet dah 😅
So, bagaimana review White Garden Shower Cream secara keseluruhan?
Untuk White Garden Shower Cream Jeju Mandarin, wanginya lebih natural seperti aroma jeruk sesuai dengan bahan dasarnya. Shower cream ini berwarna putih dengan busa yang biasa saja, dalam artian tidak begitu melimpah, dan memiliki kadar pelembab yang cukup tinggi sehingga perlu dibilas dengan air yang lebih banyak.
Lalu setelah menggunakan sabun cair ini secara teratur, apa ada hasilnya?
Well, setelah penggunaan selama beberapa bulan, warna kulitku jadi lebih merata dan cerah. Permukaannya juga terasa lebih lembut dan kenyal saat disentuh.
Karena merasa puas dengan varian pertamanya, lalu aku pun mencoba varian berikutnya, yaitu White Garden Shower Cream Pure Goats Milk Pearl.
Varian ini memiliki tekstur dan warna yang sama dengan yang versi Jeju Mandarin, tapi wanginya lebih kuat, seperti parfum yang terbuat dari bebungaan. Menurutku secara pribadi wanginya lebih enak dari yang Jeju Mandarin.
Untuk hasilnya, menurutku belum tampak secara signifikan karena hanya mencoba sebentar saja. Tapi setidaknya tak ada perubahan yang tidak diinginkan pada kulitku.
So, berdasarkan kompilasi review White Garden Shower Cream di atas, apa produk sabun susu kambing ini recommended? Yes, of course! Aku juga akan repurchase kalau ada kesempatan lagi. Dengan begitu meskipun tidak kemana-mana, bisa serasa mandi susu walau tetap #dirumahaja. Lebih praktis lagi, cukup melakukan ritual mandi yang biasa dengan menggunakan sabun cair dari goat's milk ini dan kulitpun bisa kinclong menjelang hari kemenangan. Silakan lo yang mau mencoba 😊

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar