Tetap Cantik saat Social Distancing dengan Aloe Vera Gel dari Wardah, Bisa Buat Handsanitizer Juga Lo!


Nama Produk : Wardah Nature Daily Aloe
Lokasi pembelian: minimarket/supermarket seluruh Indonesia
Harga : Rp.30 ribuan
Nilai : 4 / 5
Recommended : Yes
Purchase again : Yes

Tampil cantik bagi kaum wanita hampir seperti sebuah keharusan. Tapi jika dalam kondisi pendemi corona begini, sepertinya susah juga kalau harus terus memprioritaskan penampilan sementara kita juga harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan.
Nah, aloe vera gel dari Wardah ini mungkin bisa menjawab kebutuhan kaum wanita yang ingin tampil menarik namun kesehatannya juga tetap terjaga. Dengan bahan dasar gel lidah buaya, maka produk ini diklaim mampu melembabkan kulit yang sedang butuh perawatan lebih. Plusnya lagi, kita juga bisa lo membuat handsanitizer sendiri dengan berbekal aloe vera gel ini seperti yang dicontohkan disini.
Aku sendiri sudah lama menggunakan aloe vera gel, sebelumnya dengan merk berbeda sebagaimana yang kuceritakan disini. Tertarik mencoba yang merk Wardah karena lebih mudah didapat dalam situasi PSBB soalnya produk ini kan diproduksi secara lokal jadi lebih banyak sebarannya di berbagai toko yang ada di Indonesia.
Lalu bagaimana review Wardah Nature Daily Aloe yang adalah produk aloe vera lokal pertama yang kucoba ini?
Saat pertama kali menggunakannya, kesan yang melekat terus pada ingatanku adalah ADEM. Ya, aloe vera gel ini memiliki efek menyejukkan yang cukup menyenangkan di kulit. Aromanya juga enak jadi bikin nyaman saat digunakan.
Efek lainnya adalah melembutkan. Juga kulit yang tadinya bermasalah bisa mereda dengan pemakaian teratur.
Aku juga sempat membuat handsanitizer dari skincare halal ini dicampur dengan alkohol 70%. Hasilnya adalah produk pembersih tangan instan yang murah-meriah. Aroma aloe veranya masih mendominasi meski sudah diaduk secara merata dengan alkohol jadi tidak bikin eneg. Jika ada essential oil maka mungkin sudah mirip banget dengan yang dijual di pasaran itu.
So, kalau melihat dari hasil review Wardah Nature Daily Aloe maka apakah varian aloe vera lokal ini recommended? Well, yes! And repurchase? Absolutely! Kemasannya pun lumayan besar jadi bisa tahan cukup lama. Terlebih harganya lebih murah sekitar 2 kali lipat dibandingkan produk impor yang dulu aku gunakan, dengan ketersediaan yang lebih banyak lagi. Wah, sepertinya mempertimbangkan untuk switch to local product nih 😁
Silakan dicoba buat yang butuh kelembaban ekstra di tengah pendemi begini sekaligus bisa buat stok handsanitizer darurat kalau yang buatan pabrik sedang kosong. Kapan lagi bisa cantik sekaligus sehat dalam satu produk, yekan? 😉


Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar