Kulit Halus Setiap Bangun Tidur dengan Smooto Aloe-E Snail Bright Gel!

Nama Produk : Smooto Aloe-E Snail Bright Gel
Lokasi Pembelian : Apotek Century seluruh Indonesia
Harga : kurang-lebih Rp. 42.000
Nilai : 4 / 5
Recommended : Yes
Purchase Again : Yes

Pertama kali melihat merek ini di lapak online, aku tertarik dengan kandungannya yang berupa 99,5% Aloe Vera ditambah ekstrak Snail yang katanya ampuh menghaluskan dan meremajakan kulit. Sayangnya ongkirnya agak lumayan jadi aku urungkan niat untuk membelinya. Tapi saat jalan-jalan di Apotek Century, tak sengaja aku melihat gel ini tersedia jadi iseng-iseng kubeli saja.
Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana review Smooto Aloe-E Snail Bright Gel di wajahku yang tergolong sensitif ini?
Setelah beberapa kali pemakaian, ternyata cocok di wajahku. Tidak ada breakout atau iritasi apapun, jadi lanjut terus. Biasanya aku memakainya sebagai krim malam dan terbukti bintik-bintik halus di wajahku dan bekas jerawat yang membandel perlahan-lahan mulai memudar. Hanya saja memang tidak bisa instan karena proses penyamaran flek-flek hitamnya sangat lama.
Efek lainnya adalah membantu menghaluskan kulit. Jadi saat bangun tidur, wajah terasa lebih lembut dan kenyal.
Overall, sebagai krim malam, gel Aloe Vera dari Smooto ini cukup bagus. Dengan harga 40 ribuan bisa dipakai untuk kurang-lebih sebulan bahkan jika penggunaannya setiap hari. Sudah beberapa kali ini repurchase dan sepertinya akan terus berlanjut karena tidak ada komplain berarti dan efeknya terus konsisten.
Akan tetapi, gel ini memang bukan untuk mencerahkan kulit, tapi jika noda-noda memudar, bukankah kulit akan lebih bersih dengan sendirinya? Tapi tentu aku tidak bisa janji efeknya akan sama pada semua orang karena kondisi kulit tiap orang berbeda-beda. Buatku secara pribadi, berdasarkan kesimpulan dari review Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, produk skincare ini memuaskan! 😊

Baca Juga:
Tetap Cantik saat Social Distancing dengan Aloe Vera Gel dari Wardah, Bisa Buat Handsanitizer Juga Lo!

Posting Komentar

0 Komentar