Menyantap Ramen Plus Free Endless Snack di Gokana

Nama Restoran : Gokana Ramen & Teppan

Lokasi pembelian : Plaza Atrium Lt.2, Jakarta

Harga : Ebimaki Soyu Ramen (Rp. 38.000) & Ice Lemon Tea (Rp.17.000)

Nilai : 3,5 / 5

Recommended : Yes

Come again : Maybe


Gokana adalah salah satu restoran Jepang yang menarik perhatianku. Selain karena harganya yang bersahabat dengan kantong milenial juga karena sambil menunggu hidangan datang, kita bisa mengambil snack sepuasnya dari toples kaca besar yang diletakkan di salah satu sudut ruangan. Rasa snacknya juga gurih dan renyah, tipikal kesukaan masyarakat luas.

Saat berkunjung kemari sebelum PSBB, aku memesan salah satu varian ramen yang ditawarkan, yaitu Ebimaki Soyu Ramen, sedangkan untuk minumannya, aku memilih es teh, minuman andalan rakyat Indonesia hampir di setiap jamuan makan 😁

Tak lama kemudian makanan dan minumannya datang. Jika ditambah dengan snack yang kuambil, maka penampakan mejanya menjadi seperti ini, gaes.

Sedangkan untuk Ebimaki Soyu Ramen-nya sendiri begini tampilan zoom in-nya.

Yap, termasuk dalam menu itu adalah beberapa potong fried side dish dan salad ciri khas restoran Jepang, yaitu acar kubis dan wortel campur mayones. 

So bagaimana review Gokana Ramen & Teppan ini?

Tampilan ramennya yang cantik, mirip seperti di anime, juga instagrammable ternyata memiliki rasa yang tidak mengecewakan, masih pas untuk lidah Nusantara macam aku ini. Porsinya juga besar, bahkan sampai hampir tidak bisa habis saking banyaknya. Tempatnya lumayan cozy tapi cukup rame, dengan keluarga yang sering terlihat makan bersama. Kayaknya cocok nih buat tempat hangout karena terkesan kekinian tapi tidak begitu mahal juga bisa ngajak orang rumah karena rasanya yang masih sesuai dengan selera mainstream.

Setelah menikmati sajian Ebimaki Soyu Ramen dan Ice Lemon Tea di atas, maka bagaimana kesimpulan review Gokana Ramen & Teppan? Yes, buat yang ingin menikmati hidangan ala negeri Sakura yang enak dan ramah di kantong, silakan berkunjung kesini. Gokana juga memiliki cabang di banyak mall jadi tidak harus ke Plaza Atrium untuk menikmati masakan Jepun favorit yang diinginkan. 

Datang lagi? Maybe. Kalau sedang senggang dan lagi pengen makanan Jepang lalu kebetulan lewat, mungkin aku akan mampir. Lumayan kan bisa sekalian makan snack gratis 😂


Baca Juga:

Menikmati Ramen Berkuah Susu di JJ Ramen
Puas Kulineran di Marugame Udon
Mie Goreng I Am Geprek Bensu Kok...?

Posting Komentar

0 Komentar