Menikmati Ramen Berkuah Susu di JJ Ramen

Nama Restoran : JJ Ramen
Lokasi : Jl. Ampera Raya, Jakarta
Harga : Rp. 38.000 (JJ Ramen)
Nilai : 3 / 5
Recommended : Yes
Come again : Yes

Aku kesini karena diajak teman dan akhirnya memilih menu ramen yang cukup komplit yaitu JJ Ramen, sesuai dengan nama restorannya. Katanya ramen ini berkuah susu dengan potongan daging sapi dan topping yang lengkap. Harganya juga masih reasonable jadi okelah, coba saja.
Terus bagaimana review JJ Ramen dengan menu utamanya yang bernama serupa ini?
Setelah pesanannya datang, meski tadinya sedikit ragu dengan kuah susunya secara belum pernah nyobain yang seperti itu, tapi ternyata rasanya enak. Terlebih potongan daging rebusnya cukup banyak dan tidak terlalu tipis, lumayan membuat puas. Porsinya juga pas dan bikin kenyang.
Apa akan datang lagi?
Kalau kebetulan nongkrong di sekitar situ mungkin menyempatkan diri untuk datang kali ya. Apalagi smoking room-nya terpisah jadi cukup melegakan bagi yang tidak suka dengan asap rokok. Meski tempatnya agak sempit, tapi aksesoris ala Jepangnya membikin pengunjung serasa sedang berada di negeri Sakura. Sayangnya pelayanannya agak lama jadi sedikit bersabar ya kalau kesana.
Overall, hasil dari review JJ Ramen ini adalah tidak mengecewakan dengan harga yang bersahabat, suasana yang nyaman, dan makanan yang lezat. Silakan berkunjung kesini kalau ada waktu, siapa tahu nantinya juga memiliki kesan yang sama 😉

Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar