Ayam Geprek Sambal Matah, The Most Favorite di Rocket Chicken!

Nama Restoran : Rocket Chicken

Lokasi pembelian : restoran Rocket Chicken, Jl.Diponegoro No.37, Sumenep

Harga : Ayam Geprek Sambal Matah bagian Dada (Rp.20.000)

Nilai : 5 / 5

Recommended : Yes

Come again : Yes


Rocket Chicken adalah resto fried chicken lokal yang menawarkan varian menu yang beranekaragam selain sekedar ayam krispi ala kaepsi. Jujur saja aku belum pernah mampir dan baru kali ini saja menyempatkan diri untuk mencicipi menu andalannya. Dan ternyata aku langsung kepincut, bukan dengan fried chicken-nya tapi dengan ayam gepreknya!

Yup, saat itu memang aku lagi pengen banget makan ayam geprek yang juga salah satu menu terfavoritku selama ini. Jadi begitu masuk resto, aku langsung saja menodong dengan menu ayam geprek yang tanpa sengaja kulihat di banner. Ternyata untuk paket menu ayam geprek sambal matah plus lemon tea dan nasi putih hangat, mereka mematok harga Rp. 20 ribu pas untuk bagian dada/paha atas. Karena tidak terlalu memberatkan kantong, maka akupun mencoba menu ayam geprek yang direkomendasikan itu.

Juga, aku belum pernah makan sambal matah seumur hidupku. So ayam geprek sambal matah akan menjadi kesan pertamaku menikmati jenis sambal kaya bahan rempah tersebut. 

Dan bagaimana kesannya?

Well, penampakan di meja saat semua menunya datang seperti ini, gaes. Aku memilih makan pake tangan yah agar lebih nendang lagi sensasinya.

Sementara untuk ayam geprek sambal matahnya, begini zoom-innya.

Setelah dicoba, bagaimana review Rocket Chicken dengan menu yang unik ini?

Jujur, enak banget, loh! Aku pikir bakal aneh, tapi ternyata ayam krispi campur sambal matah bisa juga sangat serasi. Apalagi kalau dipadukan dengan es lemon tea dingin yang menyegarkan. Cocok bener, dah!

Gimana dengan level kepedasannya? 

Pedasnya juga menurutku pas ya. Nggak terlalu pedas dan setiap ingredient-nya berhasil menciptakan sensasi makan yang menggoyang lidah. Beneran loh, nagih banget! 

Nggak heran kalau selanjutnya aku beli lagi buat take away. Sayangnya sih nasinya menurutku terlalu sedikit tapi nggak apalah, dirumah bisa nambah nasi lagi toh 😅

So berdasarkan review Rocket Chicken di atas, is this recommended? Iya, bahkan highly recommended 😉 Harganya juga masih bersahabat dan pelayanannya, di tempatku sih, sangat ramah. Mereka cukup helpful dan banyak perempuan berhijab juga yang bekerja disana. Aman juga karena sempat meninggalkan handphone dalam kondisi tercolok sendirian dan tidak hilang ternyata 👍

Repurchase? Jelas, bahkan sudah satu kali beli menu yang sama, dengan kesan yang tetap tidak mengecewakan. Silakan banget mampir buat yang ingin sensasi rasa berbeda saat menyantap menu fried chicken 😊


Baca Juga: 



Posting Komentar

0 Komentar