Sensasi Rasa Pizza yang Berbeda di Pizza Diva!

Nama Gerai : Pizza Diva
Lokasi : Summarecon Mall Lt. Ground, Bekasi
Harga : Rp. 40.000 (satu loyang ukuran personal dengan 4 pizza rasa berbeda)
Nilai : 3,5 / 5
Recommended : Yes
Come Again : Yes

Beberapa waktu lalu, aku sempat mampir ke gerai Pizza Diva yang terletak di Summarecon Bekasi, tepatnya di foodcourt yang ada di The Food Hall. Mengklaim diri sebagai "halal pizza", stand ini menjual makanan khas Italia tersebut dalam berbagai rasa baik per slice maupun per loyang. Karena tertarik dengan varian rasanya yang cukup berbeda dengan yang lainnya, aku memesan 4 slice dengan rasa yang berlainan yang ternyata bisa disatukan dalam satu loyang ukuran personal. Rasa pizza yang sempat kucicipi adalah pizza hot, rendang, greentea almond, dan coffee.
Lalu bagaimana review Pizza Diva yang diklaim halal ini?
Setelah pesanan datang, aku mencicipi yang rasa rendang duluan karena penasaran. Biasanya kan pizza ditaburi daging, sosis, ayam, keju, paprika, atau nanas, tapi yang satu ini pakai rendang! Di restoran pizza ternama pun, pizza rasa rendang rasanya belum ada.
Dan setelah satu suapan masuk mulutku, ternyata rasanya enak! Aku pikir bakalan aneh nggak karuan, ternyata rendang bisa juga berpadu serasi dengan roti pizzanya yang cukup tebal.
Lalu aku bergeser mencicipi yang greentea almond. Ternyata ini juga tidak kalah enaknya. Seperti donat tapi teksturnya lebih terasa, apalagi ada taburan kacang almond dan wijen yang makin membuat renyah.
Setelah itu, aku mencoba pizza hot dan yang ini terus terang rasanya kurang keluar Italianya, lebih mirip pizza lokal ala Indonesia yang biasa aku jumpai dimana-mana. Mayonnaise-nya cukup mendominasi dan sausnya masih belum terasa al-dente, buatku malah sedikit terlalu asam.
Terakhir aku mencoba rasa coffee dan sensasinya sama dengan greentea almond tadi, selain juga sama-sama ditaburi kacang almond dan wijen. Bedanya, sausnya terbuat dari semacam pasta kopi susu yang rasanya manis namun aroma dan rasa kopinya masih menonjol.
Overall, cukup enak dan harganya bersaing dengan merek pizza lokal lainnya. Mungkin bisa dicoba untuk yang ingin merasakan pizza dengan rasa baru, apalagi lokasinya strategis dan nyaman.
Nah, itu dia review Pizza Diva yang mana dalam tulisan ini dilakukan tanpa endorsement sama sekali. Untuk yang lagi ingin jajan makanan Italia, mungkin bisa merapat kesini. Selain ragam pizzanya berbeda dan enak, juga dapat mengakomodasi baik yang ingin ngemil yang manis atau langsung makan berat. Recommended!


Baca Juga:

Posting Komentar

0 Komentar