Kesan Matte yang Tahan Lama dengan Pixy Lip Cream

Nama Produk : Pixy Lip Cream

Lokasi pembelian: supermarket seluruh Indonesia

Harga : Free (Giveaway)

Nilai : 3,5 / 5

Recommended : Yes

Purchase again : Yes


Lagi-lagi aku mendapatkan lipstik Pixy ini dari ibuku, mirip seperti kisahku disini. Awalnya dipakai karena dadakan harus pergi ke suatu acara dan tidak sempat mengambil lipstikku yang biasa, tapi ternyata keterusan juga. Belum lagi ini diproduksi secara lokal jadi warnanya lebih sesuai dengan kulit wanita indonesia dan tersedia dimana-mana dengan harga terjangkau. 

Lantas bagaimana review Pixy Lip Cream yang adalah lipstik buatan industri dalam negeri ini?

Well, paling tidak lip cream ini cukup tebal hingga bisa meng-cover sempurna seluruh lapisan bibirku. Ada kan lipstik yang tipis gradasi warnanya jadi kadang warna bibir asli masih kelihatan. Ketebalan lip cream ini persis seperti produk serupa dari Maybelline yang kureview dimari.

Kelebihan lainnya, lipstik ini tidak pecah atau bikin bibir kering layaknya pengalamanku yang lalu, meski kesan matte-nya mantap banget. Walau habis makan pun lipstiknya masih ada dan kalau perlu dihapus, cukup pakai pembersih biasa tanpa perlu waterproof micellar water seperti lipstik matte yang lain.

Jadi gimana kesimpulan dari review Pixy Lip Cream di atas? Apa ini termasuk dalam recommended list pribadiku? Yup, karena selain murmer, warnanya tebal sempurna, juga tahan lama dan nggak ribet pengaplikasiannya. Dengan model lip cream begini justru bikin lebih gampang untuk dibalurkan ke seluruh lapisan bibir tanpa jadi terlalu bleber. Banyak pula pilihan warnanya yang cocok dengan style-ku sehari-hari. 

Repurchase? Iya dong karena sangat bersahabat dengan kantong dan banyak tersedia di seluruh Indonesia. Apalagi saat pandemi yang terjadi waktu tulisan ini dibuat, ngapain belibet nyariin lipstik yang susah ditemukan atau mehong. Lagian sedang digalakkan social distancing ini, mestinya kan lebih banyak di rumah agar membantu mengontrol penyebaran penyakit. Dan sekalinya keluar bisa banget loh tampil cetar membahana dengan lip cream Pixy ini 😂

So siapa bilang produk lokal nggak bisa bersaing dengan merek internasional? I will choose this lip cream anytime over the other ones! 😉


Baca Juga:
Sariayu Duo Lip Colour: Solusi Cantik yang Praktis

Glowing Seharian dengan Pixy Make It Glow!

Posting Komentar

0 Komentar