Manjakan Diri dengan Sabun Susu dan Minyak Zaitun #Dirumahaja

Nama Produk : Victoria Iria Goat's Milk Shower Cream Cherry Blossom (250 ml)
Lokasi pembelian: minimarket/supermarket seluruh Indonesia
Harga : Rp. 20 ribuan
Nilai : 4 / 5
Recommended : Yes
Purchase again : Yes

Mandi susu dipercaya secara luas mampu mempercantik kulit kaum hawa. Nah, kalau dipadukan dengan minyak zaitun yang bahkan manfaatnya diwartakan dalam kitab suci, bayangkan bagaimana berkhasiatnya!
Perpaduan luar biasa inilah yang menjadi andalan dari sabun cair berbahan goat's milk berlabel "Victoria Iria" yang akan dibahas dalam postingan kali ini. Varian yang akan ditelaah adalah yang Cherry Blossom dengan kemasan berwarna pink. Very girly!
So, aku menggunakan sabun susu kambing dengan merk "Victoria Iria" ini karena kesulitan mendapatkan merk favoritku yang pernah aku tulis disini. Pandemi corona dan penerapan PSBB membuatku kesulitan pergi ke tempat-tempat yang jauh jadi memutuskan untuk membeli sabun berbahan susu kambing yang tersedia dekat rumah saja.
Aku suka sabun dengan bahan susu kambing karena terbukti bagus setelah digunakan selama bertahun-tahun. Selain mencerahkan, juga meratakan warna kulit dan juga membikin kulit halus.
Sejauh ini aku selalu puas dengan semua sabun susu kambing yang aku beli. Lalu bagaimana review Victoria Iria Goat's Milk Shower Cream Cherry Blossom ini?
Well, bisa dibilang, aku juga cukup puas dengan sabun cair goat's milk yang ini 😊
Selain wangi, juga sangat lembut plus memiliki kandungan moisturizer yang banyak sehingga tidak hanya membuat kulit halus tapi juga aman digunakan di wajah. Ya, lagi-lagi karena pendemi corona, maka kita harus pandai berhemat. Memiliki sabun mandi yang begitu lembut seperti ini pun adalah salah satu strategi penghematan menurutku karena tidak perlu repot beli sabun muka lagi tapi kondisi wajah tetap aman terkendali. No breakout atau bersisik. Bagus bangetlah pokoknya.
So, dari review Victoria Iria Goat's Milk Shower Cream Cherry Blossom di atas, apa recommended? Yes. Repurchase? Also yes, bahkan ini sudah ketiga kalinya aku purchasing merk yang sama. Selain mudah didapat, kemasannya juga cantik dengan ukuran yang pas (tidak terlalu besar atau kecil tapi cukup untuk sebulan), manfaatnya pun tidak main-main. Serasa mandi susu dan minyak zaitun meski cukup santuy #dirumahaja.
Jadi bagi para ladies out there yang kangen untuk perawatan di salon atau relaksasi di spa tapi masih belum bisa berkunjung ke sana entah karena pandemi atau memang tidak sempat, tidak ada salahnya mencoba produk ini. Siapa tahu lantas tidak perlu lagi pergi keluar karena manfaat dari sana sudah cukup diwakili oleh sabun cair ini? Lebih hemat kan? 😉

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar